Ads 468x60px

Labels

Footer Widget 1

Saturday 22 February 2014

new honda tiger harga dan spesifikasi

Honda Tiger Terbaru-Harga dan Spesifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

Honda Tiger Terbaru - Harga dan Spesifikasi Motor Honda Tiger Terbaru
Penasaran dengan penampakan Motor Honda Tiger terbaru? baca ulasannya di sini. Eksklusif buat para Honda Tiger mania dan buat Anda yang sedang melirik Honda Tiger sebagai tunggangan baru favorit Anda. Sepeda motor Honda Tiger terbaru memang selalu di nanti oleh masyarakat Indonesia.
Karena sepeda motor Honda Tiger sudah menjadi primadona bagi pecinta motor sport sejak pertama kali di keluarkan. Bodinya yang gagah dan garang menambah kesan macho bagi siapapun pengguna motor Honda Tiger ini. Tak heran seri-seri terbarunya selalu di nanti dan di rindukan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia.
Walaupun pabrikan Honda mengeluarkan Honda Verza 150, bukan berarti Honda Verza 150 ini akan menggantikan posisi Honda Tiger. Karena di lihat dari segmentasi pasarnya, Honda Verza 150 ini pun mengusung kategori motor sport juga, sama halnya seperti motor Honda Tiger.
Honda Verza 150 memang langsung menjadi pilihan favorit masyarakat indonesia yang ingin memiliki motor sport dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi hal ini tidak serta merta menggantikan posisi Honda Tiger yang memang sudah ada lebih dulu dan lebih tua usianya ketimbang Honda Verza, Honda Tiger sudah hadir sejak 1993 dengan nama super cruiser dan terus bertransformasi sampai tahun 2008 denga nama New Revolution Cruiser.
Apalagi sampai hari ini, komunitas Honda Tiger di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 200 klub dan memiliki lebih dari 20.000 anggota. Itu yang tercatat resmi oleh pihak AHM belum lagi yang lain yang tidak tercatat. Yang pasti motor Honda Tiger terbaru ini akan tetap mengedepankan tipe cruiser yang artinya penjelajah. Sesuai sebutannya, Honda Tiger diseting untuk nyaman dalam berkendara.
Posisi punggung yang tegak dan menaruh pijakan kaki agak ke depan, bagian paha menjepit tangki untuk menyesuaikan keseimbangan, sementara bagian setang membuat pegangan tangan dalam handling lebih mantap dan menambah nyaman dalama berkendara.

Fitur-fitur Honda Tiger Terbaru

Single Headlight
Honda tiger
 
Honda Tiger selalu mengusung Single Headlight, lampu depan tunggal ini merupakan ciri khas honda tiger yang sudah melegenda, dengan desain lebih modern menampilkan kesan petualang sejati lebih mendalam juga mengeluarkan karakter maskulin yang sangat kuat dan perkasa.
Headlight
Honda tiger terbaru
 
Desain headlight lebih modern dan sporti, multi reflektor dengan desain yang canggih.
Visor
Harga Honda tiger
 
Di desain secara elegan, menampilkan sisi aerodinamika yang tinggi, modern dan sporti.
Panel Meter

 
Memiliki panel meter dengan desain yang modern, informatif serta fungsional.
Headlight Cover

 
Honda New Tiger kali ini memiliki headlight cover yang tebuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi, lebih modern dan terkesan kokoh.
DUAL HEADLIGHT

 
Memiliki dual headlight, yaitu lampu depan ganda yang stylish sporti dan modern, membuat Anda tampil beda sebagai petualang sejati.
Headlight

 
Di tambah dengan headlight yang sensasional, unik dan multi reflektor.
Visor

 
Visor yang ada kali ini pun di desain secara aerodinamis dan asimetris, bergaya motor gede, unik dan menambah kesan lebih cool/keren.
Panel meter

 
Panel meter yang di tambahkan di new tiger kali ini di buat dengan bentuk asimetris, menampilkan informasi yang cukup akurat dan dinamis.
Headlight Cover

 
Tampil mewah dan lebih gagah, mengikuti garis bentuk lampu, lebih sporti dan elegan.
Led Tail Light

 
Dilengkapi dengan Led Tail Light yaitu lampu stop LED 6 titik, di desain khusus secara modern, futuristik dan mewah. 
Double Disk Brake

 
Dilengkapi juga dengan Double Disk Brake, rem cakram di roda bagian depan juga belakang, sehingga menghasilkan pengereman secara lebih baik dan optimal.
Separated Rear Grip

 
Bagian pegangan belakang didesain trendi dan sporti, di buat dari bahan alumunium casting berkualitas tinggi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada waktu Anda berboncengan.
Double suspension
Memiliki Double suspension yang di lengkapi dengan reservoir tank, mampu meredam getaran saat Anda berkendara secara lebih sempurna, sehingga Anda merasakan kenyamanan ekstra saat berkendara.
Muffler Cover

 
Bagian knalpot dilengkapi dengan pelindung panas, berfungsi untuk melindungi bagian kaki Anda dari panas knalpot, sehingga membuat bagian kaki Anda lebih terlindungi.
Cast Wheel

 
Dengan Casting Wheel yang di tambahkan di roda bagian depan dan bagian belakang berdiameter 18" palang 3, memberikan tampilan lebih elegan dan sporti, stabil dan nyaman saat berkendara.

Jika ingin tahu lebih lengkap mengenai sepeda motor Honda Tiger terbaru ini, mulai dari spesifikasinya, fitur, warna, striping, varian dan harganya, silahkan klik di sini.

Honda Tiger Terbaru - Harga dan Spesifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

 Berapa Harga Honda Tiger Terbaru ini?
Harga Honda Tiger Terbaru ini รจ New Tiger CW Rp 25.850.000,-
Saya tertarik dengan Honda New Tiger ini, bagaimana cara untuk membelinya?
Jika Anda tertarik membeli Honda New Tiger ini, caranya sangat mudah sekali, klik di sini dan jika Anda sudah sampai di halaman tersebut, kliki lagi tombol beli sekaranag atau buy now. Anda akan di antarkan ke laman-laman selanjutnya, ikuti semua langkah-langkahnya dan Anda akan segera memiliki motor yang luar biasa ini.
Jika Saya ingin membelinya dengan cara angsuran atau kredit, apakah bisa?
Tentu saja bisa, Kami juga menyediakan layanan kredit motor, sehingga Anda bisa meng kredit nya dengan pilihan biaya yang sesuai dengan bujet Anda. Untuk melihat rincian lengkap biaya angsurannya/kredit silahkan klik di sini.
Saya dengar akan ada keluaran baru dari Honda tiger yang 250cc?
Tinggal tunggu waktu saja keluar Honda tiger yang terbaru tahun ini. Maka dari itu update terus halaman ini, karena Kami akan memberikan informasi khusus tentang Honda tiger terbaru tersebut.
Jadi segera miliki Honda Tiger Terbaru ini. Anda tak perlu khawatir dengan stock dari Honda tiger terbaru ini, kami masih memilik banyak stock. Jika Anda membeli melalui website resmi Kami, dapatkan penawaran menarik Kami lainnya, juga Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Kami. Jika masiah ada yang kurang jelas, silahkan hubungi bagian cuatomer care Kami, Kami siap melayani Anda. 
sumber : http://www.astramotor.co.id/

0 comments:

Post a Comment